Unika Santu paulus ruteng

FKIP Unika Santu Paulus Ruteng Gelar FGD Penyusunan Visi-Misi Fakultas

Foto: Dekan FKIP Unika Santu Paulus Ruteng, Dr. Maksimus Regus, S.Fil., M.Si ketika menyampaikan sambutan untuk membuka kegiatan, Kamis (13/2/2020)

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Katolik Indonesia (Unika) Santu Paulus Ruteng menggelar kegiatan penyusunan visi-misi fakultas pada Kamis (13/2/2020), di Aula Lantai 5 Gedung Utama Unika Santu Paulus Ruteng.

Romo Dr. Maksimus Regus, S.Fil., M.Si,  Dekan FKIP Unika Santu Paulus Ruteng, mengatakan bahwa  Penyusunan Visi-Misi FKIP dilakukan selain dalam rangka Persiapan Visitasi Reakreditasi untuk dua Program Studi (Prodi)  FKIP yaitu Prodi PBSI dan Pendidikan Matematika, juga sebagai kebutuhan dasar FKIP untuk menggapai mimpi besar di masa yang akan datang. “Kegiatan ini dimaksudkan agar FKIP dapat melakukan penyesuaian-penyesuaian konstruktif atas berbagai macam perubahan baik pada level institusi maupun pada level regulasi Negara. Proses ini secara substantif bertujuan agar FKIP bisa berkembang menjadi komunitas akademik yang bermutu,” jelas Dr. Maks.

Baca juga: Rumuskan Visi Misi, Prodi Keperawatan Unika Santu Paulus Ruteng Adakan Focus Group Discussion

“Kegiatan ini dimaksudkan agar FKIP dapat melakukan penyesuaian-penyesuaian konstruktif atas berbagai macam perubahan baik pada level institusi maupun pada level regulasi Negara. Proses ini secara substantif bertujuan agar FKIP bisa berkembang menjadi komunitas akademik yang bermutu,”

(Dr. Maksimus Regus, S.Fil., M.Si,  Dekan FKIP Unika Santu Paulus Ruteng)

Lebih lanjut Dr. Maks, menyatakan bahwa kegiatan Penyusunan Visi-Misi FKIP ini adalah suatu kegiatan wajib bagi Unika Santu Paulus Ruteng yang sudah mengalami perubahan status dari sekolah tinggi ke universitas.

Baca juga: FKIP Unika Santu Paulus Ruteng Selenggarakan Yudisium pada Enam Program Studi

Foto: Para Peserta FGD Penyusunan Visi Misi FKIP Unika Santu Paulus berfoto bersama setelah kegiatan, Kamis (13/2/2020)

Kegiatan ini didesain dalam bentuk Focus Group Discussion) dan dihadiri oleh sejumlah stakeholders, seperti para Wakil Rektor , pimpinan Fakultas, pimpinan Prodi FKIP, perwakilan para pengguna lulusan, alumni, para dosen, mahasiswa, dan tokoh masyarakat yang aktif dalam dunia pendidikan. (Cont/Adm: YMJ/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seminar Nasional Linguistik dan Linguistik Terapan di Kampus Unika Santu Paulus Ruteng

Foto: Para pemateri dan moderator dalam Semnas di GUT Lt 5 Unika St Paulus Ruteng, ...