Unika Santu paulus ruteng

Kepala LLDikti Wilayah XV yang Baru Resmi Dilantik, Yaspar dan Unika Ruteng Ucapkan Selamat

Foto: Poster Ucapan Selamat dari Yaspar dan Unika Santu Paulus Ruteng atas Pelantikan Kepala LLDikti Wilayah XV yang baru, Selasa (16/08/2022)

Ruteng, Unika Santu Paulus – Keluarga besar Yayasan Santu Paulus Ruteng (Yaspar) dan Universitas Katolik Indonesia (Unika) Santu Paulus Ruteng menyampaikan selamat atas pelantikan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XV, Selasa (16/08/2022). Untuk diketahui, Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia secara resmi menunjuk dan melantik  Prof. Dr. Adrianus Ahemka, ST., M.Eng sebagai Kepala LLDikti WIlayah XV menggantikan Prof. Dr. Magadas L. Gaol, M.Si.. Senin (15/08/2022) kemarin di Kupang. Prof. Adrianus selama ini mengabdikan diri sebagai Guru Besar di Politeknik Negeri Kupang

Melalui keterangan tertulisnya, Rektor Unika Santu Paulus Ruteng, Prof. Dr. Yohanes Servatius Lon, M.A. menyatakan kegembiraan dan mengucapkan selamat kepada Kepala LLDikti Wilayah XV yang baru dilantik. “Kita berbangga dengan pelantikannya. Dia masih muda dan energik. Sungguh menjadi motivasi untuk lembaga kita untuk bersaing maju,” tulisnya.

Prof John berharap kehadiran Kepala LLDikti Wilayah XV yang baru dapat terus meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Nusa Tenggara Timur melalui kerja sama yang baik. “Kita berharap semoga dapat bekerja sama dengan baik. Ini akan menjadi harapan besar untuk peningkatan mutu perguruan tinggi di NTT,” harapnya.

Sementara Kepala LLDIkti Wilayah XV yang lama, Prof. Dr. Magadas L. Gaol, M.Si. melalui pesan singkat WhatsApp menyampaikan terima kasih atas semua dukungan dan kerja sama selama masa baktinya. “Salam sejahtera untuk kita semua. Berhubung telah ditetapkanya kepala LLDikti Wilayah XV yang baru. Maka degan ini kami mohon pamit untuk bapak ibu semuanya. Trimakasih atas kerjasama yang baik selama ini. Mohon maaf atas kekurangan. Kami akan kembali mengabdi secara penuh di Undana. Syaalom,” tulisnya.

x

Check Also

Prodi Agronomi Unika Ruteng Gelar Pembekalan Mahasiswa PKL Tahun 2022

Foto: Mahasiswa Angkatan Perdana Program Studi Agronomi FPP St. Paulus Ruteng usai Pelaksanaan Kegiatan Pembekalan ...