Unika Santu paulus ruteng

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Prodi PG PAUD Adakan Aneka Lomba dan Helat Misa Syukur

Foto: Keprodi, Para Dosen, dan Mahasiswa PG-PAUD Unika Santu Paulus Ruteng rayakan ulang tahun ke-7

Ruteng, Unika Santu Paulus – Segenap dosen, pegawai, dan mahasiswa merayakan ulang tahun Program studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Katolik Indonesia (Unika) Santu Paulus Ruteng yang ke-7 pada Senin (25/10/2021).

Rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun prodi PG PAUD yang ke-7dimulai pada Sabtu (30/10/2021) dengan kegiatan senam bersama di lapangan bola Unika St.Paulus Ruteng dan seminar ilmiah dosen melalui zoom meeting  dengan tema “Pelibatan Orangtua dalam PAUD”.

Kemudian pada Minggu (31/10/2021) segenap dosen dan pegawai serta beberapa utusan dari masing-masing kelas mengikuti perayaan ekaristi yang dipimpin oleh RD Pepi Bora, Pr. Melalui kotbahnya, beliau menyampaikan tentang pentingnya kasih, terutama yang terjalin antara dosen dan mahasiwa dan semua orang yang terlibat dalam penyelenggaraan Prodi PG PAUD.

“Mengasihi itu dimulai dari mengasihi diri sendiri. Ketika orang sudah mampu mengasihi dirinya, maka ia juga akan mampu mengasihi orang lain. Para dosen mengasihi mahasiswa dengan membagikan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang mereka punya. Sebaliknya, para mahasiswa mengasihi para dosen dengan menerima apa yang dibagikan dengan baik dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga dengan semangat saling mengasihi, Prodi PG PAUD selalu tumbuh dan berkembang 70x7x,” kata Rm. Pepi.

Setelah perayaan ekaristi, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Prodi PG PAUD, Fransiskus de Gomes, S.Fil., M.Pd. Selanjutnya, segenap dosen dan pegawai serta mahasiswa yang hadir menuju lapangan bola Unika Santu Paulus Ruteng untuk menyaksikan lomba lari karung antarkelas, tarik tambang antartingkat, dan voli putri dosen melawan mahasiswa gabungan tingkat 1-3.

Acara makan siang bersama menjadi penutup dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun Prodi PG PAUD yang ke-7. Semoga jaya dan sukses selalu.

x

Check Also

Unika Santu Paulus Ruteng Mewisuda 608 Lulusan Sarjana dan Ahli Madya

Ruteng, Unika Santu Paulus – Universitas Katolik Indonesia (Unika) Santu Paulus Ruteng menyelenggarakan acara puncak ...