Unika Santu paulus ruteng

Unika Ruteng Helat The 3rd ICEHHA: Agenda Rutin Tahunan untuk Membangun Jembatan Kolaborasi Pemikiran Kritis Global

Ruteng, Unika Santu Paulus – Unika Santu Paulus Ruteng dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah The 3rd International Conference On Education, Humanities, Health And Agriculture (3rd ICEHHA) pada tanggal 15-16 Desember 2023. Konferensi ini, yang merupakan perhelatan tahunan ketiga kalinya, akan menjadi ajang bergengsi untuk berbagi hasil riset terkini dan membangun jaringan kolaboratif di antara peneliti global.

Dengan kehadiran 5 pembicara kunci dari 3 benua yang berbeda, konferensi ini akan membawa perspektif global dalam bidang pendidikan, humaniora, kesehatan, dan pertanian. Mereka adalah:

  1. John Charles Ryan, Ph.D dari Southern Cross University, Australia
  2. Bunmi Isaiah Omodon, Ph.D dari Walter Sisulu University, South Africa
  3. Maria Teresa R. Fajardo, RN, MAN, EdD, Ph.D NSc dari University of Pangasinan Philippines
  4. Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Suyadi, MS., IPU., ASEAN.Eng dari Universitas Brawijaya
  5. Dr. Fransiska Widyawati, M.Hum dari Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng
  6. Selain itu, lebih dari 53 makalah dari ratusan akademisi dan praktisi dari seluruh dunia akan dipresentasikan, menandai partisipasi aktif dalam menyajikan hasil riset terkini.

Dengan mengadopsi model hybrid, konferensi ini akan memungkinkan peserta untuk bergabung baik secara luring maupun daring, menciptakan kesempatan untuk pertukaran ide tanpa batas wilayah. Kegiatan ini menjanjikan dua hari diskusi mendalam dan pertukaran wawasan yang melibatkan pemikir global.

Dr. Hironimus C. Darong, sebagai salah satu steering committee, menjelaskan bahwa konferensi ini bukan hanya tentang pertukaran ide, tetapi juga mendukung pertumbuhan berkelanjutan dalam dunia penelitian. Konsistensi acara ini seiring waktu membentuk landasan yang kokoh untuk perkembangan ilmiah secara berkesinambungan.

Dengan mengusung misi “Membangun Jembatan Kolaborasi Global Melalui Inovasi dan Riset Terkini,” The 3rd ICEHHA di Unika Santu Paulus Ruteng akan menjadi panggung bagi pemikir-pemikir terkemuka dan pemimpin di berbagai bidang untuk bersatu dan menginspirasi pertumbuhan ilmiah yang berkelanjutan. Kami mengundang para akademisi, peneliti, dan praktisi untuk bergabung dalam acara ini dan menjadi bagian dari pergerakan global menuju pengetahuan yang lebih mendalam dan kolaborasi yang bermakna.

Sementara itu, secara terpisah Dr. Sebas Menggo, Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee) The 3rd ICEHHA, menyatakan, “The 3rd ICEHHA adalah ikhtiar Unika Santu Paulus Ruteng untuk mewujudkan visi kami: Transformasi, Kolaborasi, dan Berkarakter. Konferensi ini menjadi jembatan yang menghubungkan pemikiran kritis global, menciptakan ruang bagi kolaborasi yang memajukan dunia pendidikan, humaniora, kesehatan, dan pertanian.”

Dengan tema yang menarik dan kehadiran para pembicara kelas dunia, The 3rd ICEHHA diharapkan tidak hanya menjadi wadah berbagi pengetahuan, tetapi juga memacu pertumbuhan ilmiah yang berkelanjutan

x

Check Also

Jelang Pengukuhan 175 Guru Profesional, Prodi PPG Unika Ruteng Gelar Seminar Nasional

Ruteng, Unika Santu Paulus – Menyongsong pengukuhan 175 Guru Profesional, Program Studi Pendidikan Profesi Guru ...