Unika Santu paulus ruteng

Unika Santu Paulus Ruteng Umumkan 833 Calon Mahasiswa Baru yang Lulus Seleksi Gelombang I dan II

Foto: Kampus Unika Santu Paulus Ruteng
Sumber: Dok Pribadi Arka Dewa

833 orang dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan calon mahasiswa baru di Universitas Katolik Indonesia (Unika) Santu Paulus Ruteng pada gelombang I dan II. Hal itu tertuang dalam Keputusan Rektor Unika Santu Paulus Ruteng, Nomor: 220/SK-IIIa//Rektor/g/6/2020 tentang Penetapan Hasil Seleksi Mahasiswa Baru Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng Gelombang I dan 2 (Februari 2020 S.D 12 Juni 2020) Tahun Akademik 2020/2021 yang diumumkan, Selasa (16/6/2020).

Unduh dan baca daftar nama calon mahasiswa Unika Santu Paulus Ruteng yang lulus seleksi gelombang I dan II di sini

Menurut Ketua Tim Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru  Unika Santu Paulus Ruteng, Dr. Viktor Panteleon, M.Pd, ke-833 calon mahasiswa baru itu dinyatakan lulus seleksi setelah melakukan pendaftaran online dan melengkapi sejumlah syarat administrasi yang telah ditentukan. “Calon mahasiswa ini diputuskan lolos seleksi karena mereka sudah melakukan pengisian formulir atau mendaftar secara online dan melengkapi syarat administrasi yang diminta. Sebagaimana ditegaskan sebelumnya, karena pertimbangan kondisi di tengah pandemi Covid-19, maka tidak ada seleksi masuk dalam bentuk tes untuk tahun ini”, terang Dr. Viktor.

Selanjutnya, calon mahasiswa baru yang tersebar di 10 Program Studi ini harus melakukan pendaftaran ulang dan melakukan pembayaran registrasi termin I paling lambat tanggal 17 Juli 2020. Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Unika Santu Paulus Ruteng. “Kami perlu ingatkan bahwa sesuai Keputusan Rektor itu, calon mahasiswa yang sudah lolos seleksi ini harus mendaftar ulang dan melakukan pembayaran registrasi melalui Bank NTT paling lambat tanggal 17 Juli 2020. Sementara daftar nama mereka yang lulus itu bisa dibaca di papan pengumuman di depan Loby Gedung Utama Timur Unika Santu Paulus Ruteng atau diakses di website kampus”, pungkasnya.

Berdasarkan data, calon mahasiswa baru yang lolos seleksi ini terdiri dari 108 orang pada Program Studi (Prodi) Agronomi, 62  orang pada Prodi Kebidanan, 87 orang pada Prodi Keperawatan, 80 orang pada Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 76 orang pada Prodi Bahasa Inggris, 128 orang pada Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 46 orang pada Prodi Pendidikan Matematika, 21 orang pada Prodi Teologi, 52 orang pada Prodi Pendidikan Guru PAUD, dan 173 orang pada Prodi Sosial Ekonomi Pertanian. (Adm: RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prodi PBSI Unika Santu Paulus Jalin Kerja Sama Pengembangan Tri Dharma PT dengan Yayasan Klub Buku Baca Petra

Foto: Pengurus Yayasan Buku Baca Petra bersama Keprodi, Sekprodi dan Dosen Prodi PBSI Unika Santu ...